Annyeonghaseyo 안녕하세요...^^

Welcome to my blog..^^
I'm selina@soshindofated, selina@koreanjapandramalovers, hanguk4ever@LI, handuk@soompi...:)
Let's see what you need, and I will help it as long I can help..^^
Nice to meet you chingu..:)

Kamis, 03 Juni 2010

FAQ : Pertanyaan yang sering dilontarkan

Chingu, disini tertera pertanyaan yang sering ditanyakan oleh customer jadi aku rangkum disini n hopefully tidak ada yang menanyakan pertanyaan yang sama lagi ya...:)

1. Apa beda DVD Data dan DVD biasa?
DVD Data : memuat data dengan format umum .avi, yang lain mungkin .wmv, .mp4, .ts, .tp, .flv, .mkv, dll yang PASTI dapat diputar di komputer / laptop kalian dengan gampang.
DVD Biasa : dvd yang dapat diputar di player kalian masing2

2. Apa mau / bisa mengkonvert data menjadi DVD biasa?
Maaf chingu, saya tidak menerima jasa pengkonvertan data menjadi playable di player.

3. Kenapa tidak mau mengkonvert ke DVD biasa?
Proses untuk mengubah 1 acara 1 jam saja memakan waktu 6 jam, dan sering berujung pada error sehingga membuang banyak DVD. Lagipula kualitas gambar yang dihasilkan DVD biasa jauh di bawah file aslinya (dlm bentuk data).

4. Apa semua acara bersub?
Jika tidak ada keterangan disamping acaranya, berarti pasti ENGLISH sub. Tidak ada INDO sub untuk acara Korean Show.

5. Apa menerima Request?
Maaf chingu, saya tidak menerima request dikarenakan yang saya jual hanya yang saya tonton dan sukai.

6. Kapan dvd saya akan dibuat?
Transfer maksimal hari Sabtu pada minggu yang sama akan dikirim pada hari Senin, kecuali ada alasan lain yang mendadak. Pengiriman barang dilakukan tiap Senin, saya juga punya kesibukan jadi tolong jangan memaksa untuk dikirim besoknya / bahkan hari yang sama dengan waktu pemesanan.

Demikian pertanyaan yang bisa saya jawab, jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan selain dari yang diatas, silahkan sms ke nomor 0878-541-77332...
Thanks and happy shopping..:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar