Annyeonghaseyo 안녕하세요...^^

Welcome to my blog..^^
I'm selina@soshindofated, selina@koreanjapandramalovers, hanguk4ever@LI, handuk@soompi...:)
Let's see what you need, and I will help it as long I can help..^^
Nice to meet you chingu..:)

Kamis, 22 April 2010

INFO UMUM DAN HARGA.. :)

Annyonghaseyo….^^

Saya Selina, lokasi Surabaya…
Saya mau jual kopi dari data2 kepunyaan saya…
Berikut ini adalah list jualan saya….

NOTE : Dvd yang saya jual tidak berkover, hanya saya taruh di plastik kecil…..
Untuk dvd konser dan acara musik/award semua tidak berSUB
Bagi dvd yang tidak ada keterangannya berarti ADA SUB ENGLISH


LIST Harga
CD Audio 5000
CD Mp3 12000
DVD 6000
DVD 2nd 3000
VCD 5000
DVD Data 8500
CD Data 6000


KHUSUS UNTUK DVD DATA, SETIAP PEMBELIAN 5 disc, HARGA AKAN TURUN RP 500,00 PER DVDNYA (MIN 7500)
misal :




DAMAGE COST
Sering sekali saat saya menge-burn pesanan, ada banyak DVD yang terbuang dan rusak..
Oleh karena itu saya menetapkan cost ini untuk meng-cover DVD2 yang rusak itu..
Tentu saja, harga tambahan ini tidak akan terlalu memberatkan customer..:)

Untuk setiap pembelian 5 dvd,, akan dikenakan damage cost sebesar 5ribu, berlaku kelipatan..
Dibawah 5 dvd akan dikenakan biaya 3ribu rupiah
Harap chingu2 sekalian maklum...^^
Gumawo yah untuk customer2 yang tetap memberikan kepercayaannya kepada lapak saya..:)


Kalo berminat pesan, bisa kirim list pesenan, nti aku totalin lewat sms atau email ke salmon_2326@yahoo.co.id yah..^^
Format pemesanan:
Nama :
Alamat :
List pesanan : (Nama artis - acara)
Transfer ke Bank :
No Hp :

Yang mau tanya2 bisa sms (NO CALL) ke 0838-5660-5057
Pesanan akan dilayani lewat EMAIL dan SMS…
Transfer hanya ke BCA dan Mandiri saja…
Pesanan akan dikirim tiap Senin
Thank you..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar